Ulasan Game Tentang Octogeddon’s

Ulasan Game Tentang Octogeddon’s! Octogeddon adalah game indie yang dibuat oleh Roger Fan, yang juga menciptakan Plants VS Zombies yang sangat populer. Jika Plants VS Zombies adalah yang mengambil pertahanan menara, maka Octogeddon adalah versi tentang hell fire.

Secara umum, Fan berhasil memberikan permainan dengan tekanan yang relatif rendah seperti PvZ dan jumlah daya tarik yang sama, tetapi Octogeddon juga merasa lebih sederhana jika dibandingkan. Ini masih merupakan permainan yang asyik selama berlangsung, tetapi tidak ada banyak hal yang bisa kembali setelah Anda mengalahkannya.

Gameplay

Pemain mengambil peran gurita raksasa yang mengobarkan perang di berbagai negara setelah menjadi marah. Karena koki memotong gurita, sementara yang lain menunjukkan gurita diejek dan ditertawakan. Untuk kejahatan ini, dunia di atas harus membayar! Tetapi manusia tidak berdaya, mereka akan mengirim segala macam mesin perang untuk menabrak gurita yang marah, termasuk kapal selam, pesawat terbang, tank, dan banyak bos mekanik. Coba kenali situs domino qq online, situs game online yang saat ini sedang populer dan banyak para gamer memainkan game di situs ini.

Kontrolnya yang sangat sederhana dalam Octogeddon’s yaitu tombol kiri mouse memutar gurita berlawanan arah jarum jam dan tombol kanan mouse memutar gurita searah jarum jam. Selama tahap bawah air, gurita tetap berada di tengah layar, dan musuh menyerang dari segala arah.

Selama tingkat kota tanah di atas, gurita berguling ke depan dan ke belakang, dan serangan musuh dari 180 derajat. Sementara beberapa musuh akan menembakkan proyektil yang bergerak lambat ke gurita, tujuan utama mereka adalah untuk menabrak kendaraan mereka ke dalam monster. Setelah cukup hit gurita mati. Jika pemain kehilangan cukup banyak nyawa, maka permainan berakhir.

Dalam Octogeddon’s untuk mengelola segerombolan musuh yang masuk, gurita kembali ke laboratorium di mana ia dapat menumbuhkan tentakel tambahan dan melampirkan DNA makhluk yang berbeda untuk setiap embel-embel. Misalnya, menggunakan DNA ular, tentakel akan menembakkan proyektil yang merusak dalam jarak pendek sedangkan menggunakan DNA penguin tentakel akan menembakkan proyektil pembekuan yang memperlambat musuh tetapi tidak merusak.

Versi tipe DNA yang lebih mahal meningkatkan DPS atau memberikan banyak manfaat. DNA cangkang kura-kura dapat memblokir peluru tetapi tidak bisa menyerang sedangkan versi gertakan kura-kura melakukan keduanya.

Kesimpulan

Bahkan meskipun game Octogeddon’s ini sederhana, masih ada sensasi mendapatkan DNA yang tepat pada waktu yang tepat dan merasa seperti kekuatan penghancur yang nyata. Sebagai pelawak berguling dari makhluk-makhluk yang berbeda mengepalai bangunan dan membubarkan manusia yang tak berdaya, sulit untuk tidak merasa puas saat monumen lain runtuh di hadapan Anda. Kesenangan terbatas, tetapi saya juga membayar lebih untuk hiburan yang lebih sedikit.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>